Superior, BOOM ID dan Aerowolf Team Eight Sukses Juarai Kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 Indonesia

BOOM ID dan Aerowolf Team Eight menjadi wakil Indonesia di Main Event Asia Pacific Predator League 2019

Ajang spektakuler kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 Indonesia yang berlangsung dari 25 hingga 27 Januari 2019 kini telah berakhir. Semua tim bekerja keras dengan 3 hari berturut-turut untuk menjadi juara pada ajang ini.

BOOM ID dan Aerowolf Team Eight menjadi wakil Indonesia di Main Event Asia Pacific Predator League 2019

BOOM ID juarai Dota 2

Superior, BOOM ID dan Aerowolf Team Eight Sukses Juarai Kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 Indonesia 1
ggwp.id

BOOM ID berhasil mengamankan tahtanya dengan menjadi juara Dota 2 Predator League setelah mengalahkan tim yang sama kuat, The Prime di babak grand final.

Pertandingan final lower bracket Dota 2 antara The Prime dengan EVOS menjadi partai pembuka pada hari ketiga Asia Pacific Predator League 2019 Indonesia. Bermain sengit, The Prime berhasil mengalahkan tim yang berlogo macan putih ini dengan skor 2-0.

Dengan kalahnya EVOS oleh The Prime, tim ini harus puas di peringkat 3 Dota 2. Sedangkan The Prime berhak melaju ke partai puncak dengan melawan BOOM ID.

Bermain dengan format best of three, game pertama berlangsung sengit dengan saling menyerang. BOOM ID berhasil menaklukan The Prime dengan waktu lebih dari 40 menit.

Superior, BOOM ID dan Aerowolf Team Eight Sukses Juarai Kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 Indonesia 2

Berlanjut ke game kedua, BOOM ID berhasil menguasai pertandingan dengan menekan terus pada early game. The Prime memberi perlawanan yang sengit terhadap BOOM ID. Memasuki mid game, The Prime berkali-kali harus kalah team fight dan akhirnya BOOM ID sukses memenangkan game dengan skor 2-0.

Dengan keberhasilan ini, BOOM ID menunjukan bahwa mereka tetap konsisten dan sukses mengamankan tahtanya setelah sebelumnya berhasil juara di tahun 2018. Tak hanya itu, BOOM ID juga akan menjadi wakil Indonesia di acara utama Asia Pacific Predator League 2019 yang diadakan di Bangkok, Thailand, pada Februari 2019.

Divisi PUBG dimenangkan oleh Aerowolf Team Eight

Superior, BOOM ID dan Aerowolf Team Eight Sukses Juarai Kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 Indonesia 3
facebook.com/aerowolfproteam

Pada kategori PUBG, Aerowolf Team Eight berhak mewakili Indonesia di Bangkok setelah sukses menjadi juara. Tim dengan logo serigala ini bermain agresif pada setiap game yang berlangsung 3 hari.

Selisih 30 poin dengan tim posisi 2, Aerowolf Team Eight bermain maksimal dengan berhasil meraih 4 kali chicken dinner dan total kill yang mengalahkan tim lain.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…