Resmi! Ini Dia 6 Game yang Dipertandingan Pada Cabang eSports SEA Games 2019

Razer eSports SEA Games 2019

Akhir tahun 2019 akan digelar kembali SEA Games yang menjadi pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara. Berbeda dengan ajang sebelumnya, pada SEA Games 2019 akan ada cabang olahraga baru yaitu eSports.

Nantinya, cabang olahraga eSports akan memperebutkan 6 medali emas yang dibagi menjadi 3 kelompok yaitu 2 medali emas untuk Console Game, 2 medali emas untuk PC Game dan terakhir 2 medali emas untuk Mobile Game.

Di lansir dari The Strait Times, mereka mengungkapkan daftar game yang akan dipertandingkan pada SEA Games 2019 dan tidak lama berita tersebut dikonfirmasi oleh pihak Indonesia e-Sports Association (IeSPA). Berikut daftar game pada cabang olahraga eSports SEA Games 2019.

eSports SEA Games 2019 games

eSports SEA Games 2019 Games

  • NBA2K19 (Console)
  • Tekken (Console)
  • Dota 2 (PC)
  • Starcraft II (PC)
  • Mobile Legends (Mobile)
  • Arena of Valor (Mobile)

Hal yang menarik dari daftar tersebut adalah fakta bahwa game yang sempat diprediksi banyak orang akan dipertandingkan seperti PUBG Mobile, League of Legends dan Pro Evolition Soccer 2019 justru tidak masuk daftar game yang akan dipertandingkan pada cabang olahraga yang disponsori oleh Razer ini.

Bagaimanapun keputusan pihak penyelenggara SEA Games kita tetap harus menghormatinya dan tentunya terus mensupport para atlete yang mewakili Indonesia pada gelaran SEA Games 2019.

Written by Karyana Yandi

Plus Ultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…