Enzo Bonito, Gamer Ini Kalahkan Pembalap Pro di Lintasan Sungguhan

Enzo Bonito, Gamer Ini Kalahkan Pembalap Pro di Lintasan Sungguhan 1

Kebanyakan orang mengganggap bahwa keterampilan virtual tak bisa ditransfer pada kehidupan nyata. Namun anggapan ini terpatahkan oleh seorang pro gamer asal Italia, Enzo Bonito yang berhasil mengalahkan mantan pembalap Formula 1 dalam perlombaan tanpa pengalaman sebelumnya.

Enzo Bonito mengalahkan Lucas Di Grassi

Enzo Bonito, Gamer Ini Kalahkan Pembalap Pro di Lintasan Sungguhan 2

Enzo mengalahkan pembalap Formula E sekaligus mantap pembalap Formula 1, Lucas Di Grassi pada ajang Race of Champions 2019 di sirkuit Autodormo Hermanos Rodriguez, Mexico City.

Ajang tersebut mempertemukan pembalap-pembalap handal dari berbagai kejuaraan yang berbeda-beda diantara lain seperti World Rally Championship, Formula 1, eSport Race of Champions, dan lain-lain.
Dari hal ini pastinya ada berbagai macam kesimpulan yang berbeda. Namun satu hal yang pasti, simulasi balapan virtual telah mencapai tingkat yang mendekati dengan kenyataan.

Pada ajang ini, Enzo Bonito selaku juara eSports Race of Champions 2018 turut mengikuti kejuaraan ini. Ia bergabung dengan tim Sim Racing All-Star dan berhasil mengalahkan Lucas Di Grassi meskipun kemudian ia juga dikalahkan kembali oleh Lucas dengan skor 3-1.

Perlu diketahui, Bonito maupun Di Grassi menggunakan tipe mobil yang sama pada lintasan yang sama juga
Bonito berhasil menang dengan catatan waktu 52,38 detik. Sedangkan, Di Grassi mencatatkan waktu 53,05 detik.

Sumber : eSports

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…