Rekap ESL Indonesia National Championship Group Stage Dota 2 Week 1: 3 Pertandingan Berakhir Seri

ESL Indonesia

Ajang turnamen esports bergengsi, ESL Indonesia Championship Dota 2 kini telah memasuki Group Stage yang mempertandingkan 8 tim dengan format Round Robin Bo2. 8 tim ini akan memperebutkan tempat pada babak utama yang hanya diikuti 4 tim.

ESL Indonesia


Namun pada minggu pertama ajang ini, pertandingan cukup sengit dengan banyaknya hasil seri. Evos Esports saja yang berhasil meraih kemenangan dan mendulang poin penuh saat melawan Louvre. Sedang tiga laga yang lain, enam tim harus berbagi angka karena hasil imbang.

Hasil Pertandingan ESL Indonesia National Championship Online League Dota 2 Week 1

Online League Dota 2 – 16 Januari 2019

Evos Esports 2 – 0 Louvre

Rekap ESL Indonesia National Championship Group Stage Dota 2 Week 1: 3 Pertandingan Berakhir Seri 1

Evos yang bertanding dengan pemain yang sama di tahun 2018 membuktikan bahwa kekompakan lebih penting dari hasil instan. Menjamu Louvre, tim hasil akuisisi Juggernaut Gaming ini langsung diberi pelajaran oleh Aville Cs. Louvre seperti tak kuasa membendung gempuran alumni ESL One Hamburg. Aville Cs mampu menyelesaikan dua game dengan waktu satu jam saja dan berhasil amankan poin penuh.

RRQ 1 – 1 PG.Orca

ESL Indonesia


Di luar dugaan, RRQ harus menerima hasil imbang saat melawan PG.Orca. Menyelesaikan waktu kurang dari 40 menit, pada game pertama RRQ memanfatkan push power dari Beatmaster dan high pressure dari Undying. Akan tim junior PG.Barrack ini berhasil mencuri kemenangan di game kedua dengan waktu kurang dari 30 menit. Keberhasilan PG.Orca ini berkat kombinasi Juggernaut, Magnus, dan juga Kunkka.

Online League Dota 2 – 17 Januari 2019

PG.Barrack 1 – 1 Boom ID

ESL Indonesia


Pada hari selanjutnya mempertemukan PG.Barrack dengan Boom ID dan juga Aura Esports dengan The Prime. Boom ID yang baru saja pulang dari Bucharest Minor tampil kurang maksimal di game pertama. Alhasil, Boom ID harus kehilangan poin di game pertama. Akan tetapi Boom ID berhasil bangkit dan memenangkan game kedua.

Aura Esports 1 – 1 The Prime

ESL Indonesia


Partai terakhir mempertemukan Aura Esports dengan The Prime. Meski terbilang tim baru di kancah turnamen Dota, Aura Esports serius dalam menaungi ESL National Championship dengan menggunakan jasa pemain luar yakni, Godot asal Australia dan juga Castaway asal Afrika Selatan. Meskipun demikian, Aura harus berbagi poin dengan The Prime yang menggunakan jasa InYourdreaM yang baru saja keluar dari Tigers.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…