Recap Grand Final AOV International Championship 2018: J Team Meraih Gelar Juara

J Team champions at AOV AIC 2018 Congrats

Setelah hampir sebulan AOV International Championship digelar, akhirnya kini akan menggelar grand final. Tapi sebelum grand final dilaksanakan, sebelumnya akan terlebih dahulu menghadirkan pertandingan Final Upper Bracket dan juga Final Lower Bracket. Setelah itu, pemenang dari dua pertandingan ini akan bertemu di Grand Final dengan mode pertandingan Battle of Seven (Bo7) yang dimana tim yang berrhasil memenangkan 4 ronde akan memenangkan pertandingan.

Recap Grand Final AOV International Championship 2018

Final Upper Bracket: J Team 0 – 3 Flash

Game 1 Flash vs J Team AOV AIC 2018

Pada fase kali ini menyajikan pertandingan diluar dugaan, J Team yang merupakan calon kuat juara harus tumbang oleh Team Flash dengan mudah. Meski Benny Cs bermain habis-habisan, mereka tetap harus menerima kekalahan telak dengan skor 0-3. Dengan hasil ini J Team akan bertemu dengan AHQ di partai Final Lower Bracket dan final GCS Summer Chamionship 2018 akan terulang kembali.


BACA JUGA:


Final Lower Bracket: J Team 3 – 0 AHQ Esports Club

J Team beats ahq AOV AIC 2018

Final GCS Summer Championship 2018 terulang kembali pada laga kali ini. Pastinya J Team tak melupakan kekalahan oleh AHQ sebelumnya.

Menariknya, Benny Cs sukses membalaskan dendam dengan bermain sangat baik. AHQ harus tunduk dengan skor telak 0-3. Disisi lain, pertandingan merupakan suatu yang mengejutkan dimana tim pemenang AWC harus kalah telak.

JJak Cs bermain tak seperti biasanya, apalagi jika AHQ gagal meraih juara JJak akan pensiun dalam kancah eSport AOV. Dengan kemenangan berharga yang diraih kali ini, J Team akan bertemu kembali dengan Team Flash di partai puncak.

Grand Final: J Team 4 – 0 Team Flash

J Team champions at AOV AIC 2018

J Team berhasil belajar dari kekelahan sebelumnya ketika melawan Team Flash. Pada partai Final ini J Team bermain sempurna dengan melibah habis seluruh ronde dengan memenangkan 4 ronde tanpa balas.

J Team berhasil mendapatkan komposisi hero yang brilian dan juga mereka tepat sasaran dalam banned hero.

Selain itu, Benny bermain sebagai Observer tampil dengan Y’bneath-nya dan juga berhasil mengangkat timnya untuk memenangkan pertandingan. Para pemain Team Flash dibuat tak berdaya oleh J Team.

J Team Juara AOV International Championship 2018 Dengan berhasil memenangkan partai Final dan J Team pun berhak mendapatkan trofi dan juga berhak mendapatkan hadiah senilai $ 250.000.

Selain itu, pemain J Team, Neil, mendapatkan penghargaan sebagai MVP dan mendapatkan hadiah bernilai $ 10.000. Sedangkan posisi kedua di raih oleh Team berhak mendapatkan penghargaan senilai $150.000.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…