Pendiri Cherrybelle Bentuk Tim eSports Bernama MegaKiss

MegaKiss eSports

Saat ini eSports sedang menjadi tren. Setelah sebelumnya, JKT48 membuat tim eSports yang bernama Valkyrie48, kini giliran pendiri Cherrybelle yang membuat tim eSports cewek bernama MegaKiss.

Teguh Sanjaya, sang pendiri girl band Cherrybelle yang biasanya mengelola artis sekarang tertarik untuk mencari peruntungan di dunia eSports dengan tim eSports terbaru buatannya tersebut.

Saat akan membuat tim, Teguh Sanjaya terinspirasi dari kata Mega Kill pada game MOBA DOTA 2 lalu diplesetkan menjadi MegaKiss.

Untuk personelnya, MegaKiss terdiri dari lima orang cewek cantik. Diantaranya ada Crysta Anasthacia (CRYSTAL), Jesslyn Xiu (BUBBLE), Emelyn Laode (Ms. Peach), Cindythia Putri (SNOW), dan Jessica Angelica (MS.MURDER).

Tak tanggung-tanggung, Teguh Sanjaya menunjuk LuKaCi yang menjadi legenda DOTA 2 sebagai pelatih.

MegaKiss eSports


BACA JUGA:


Tim ini memang bukan tim eSports cewek pertama di Indonesia akan tetapi kehadirannya akan membuat persaingan eSports cewek lebih ketat dan lebih menarik.

Kita tunggu saja sepak terjang tim MegaKiss di ranah eSports Indonesia.

Akan lebih menarik jika nantinya MegaKiss berkesempatan untuk bertarung dengan Valkyrie48, Namun, sepertinya tidak akan terjadi karena kedua tim tersebut berada pada divi game yang berbeda.

Written by Karyana Yandi

Plus Ultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…