MPL Season 3 akan Kejutkan Penggemarnya

mpl season 3

Penggemar Mobile Legends kini bisa senang karena Mobile Legends Professional League (MPL) Season 3 telah resmi kembali dan akan datang dengan lebih besar dan juga lebih megah.
Tak tanggung-tanggung, total hadiah MPL Season 3 mencapai US $ 120.000 atau sekitar Rp. 1,6 Miliar.

MPL Season 3 Akan Lebih Besar

Lius Andre selaku Esports Manager Moontoon Indonesia mengungkapkan bahwa MPL Season 3 akan didukung teknologi broadcast yang canggih dan akan hadir lebih besar dan juga spektakuler. Selain itu, Lius Andre juga mengatakan bahwa penggemar Mobile Legends di Indonesia akan merasakan keseruan dari pertandingan para pro player Mobile Legends: Bang Bang.

Country Marketing Manager MET Indonesia, Reza Afrian menyatakan bahwa kualitas broadcasting production lliga akan setara dengan standar televisi nasional.

Diikuti 12 Tim Terbaik

mpl season 3

MPL Season 3 kali ini akan mengikutsertakan 12 tim dari 6 tim direct invite yaitu, EVOS, RRQ.O2, Louvre, Aerowolf Roxy, dan juga Saints Indo. 6 tim dari final qualifier yang akan diselenggarakan dari 24-27 Januari 2019
8 tim yang lolos open qualifier diantara lain: The Prime Esports, XCN, Alter Ego, REVO, Star8 Esports, Vins Esports, Aura Esports, dan juga Sadboys G6 sudah ditunggu Bigetron dan SFI Esports yang merupakan posisi ketujuh dan kedelapan MPL Season 2.

Pada fase final qualifier akan diikuti oles 10n tim yang dibagi menjadi 2 grup. Kedepannya semua tim akan saling bertanding dengan memakai format Round Robin Best Of 3 (BO3),
3 tim terbaik dari tiap grup akan melaju ke regular season yang akan dilaksanakan 16 Februari hingga 31 Maret 2019

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…