Recap Quarter Final AOV International Championship 2018 Day 1: OCS Paksa AHQ Bermain Hingga Match 5

AHQ vs OCS

Pada hari pertama quarter final AOV International Championship (AIC) 2018 menyajikan dua pertandingan yakni, game pertama AHQ vs OCS kemudian JT melawan TDC. Kali ini, OCS harus melawan tim yang pernah memenangkan AOV World Cup, AHQ. AHQ juga telah menutup jalan juara AIC tahun lalu, SMG, menuju singgasananya kembali. Sedangkan perwakilan tuan rumah, TDC harus menghadapi tim kuat asal China Taipei, J Team.

Recap Quarter Final AOV International Championship 2018 Day 1

Game 1: AHQ 3 – 2 OCS

AOV International Championship

Bermain dengan strategi yang efektif, AHQ memenangi match pertama dengan skor 13 – 0. Tertinggal gold cukup jauh, OCS hanya mampu menghancurkan 2 tower dan juga satu kali membunuh Abysall Dragon.

AOV International Championship
Pada match kedua sebenarnya AHQ menguasai permainan. Meskipun kalah tower dan juga gold, OCS berhasil mengelabui tim AHQ dengan membiarkan tim AHQ mengambil Dark Slayer kemudian OCS menunggu di semak-semak. Setelah creep musuh pergi, OCS tanpa dibarengi creep langsung menuju tower dan dengan cepat menyelesaikan pertandingan.

Para pemain AHQ benar-benar kehilangan konsentrasi setelah di-backdoor oleh OCS pada match kedua. Dengan komposisi Hero yang hampir sama dengan match sebelumnya, OCS berhasil memenangkan macth ketiga dengan cara yang sama. Pada momen terakhir, sebenarnya AHQ bisa memenangkan pertandingan jika saja pemain AHQ tidak melakukan kesalahan dengan tidak membunuh creep Musuh.

Aov International Championship
Pada macth keempat, AHQ berhasil membalikkan keadaan dan memaksa OCS harus bermain hingga macth kelima. Pada macth kelima ini, OCS seakan tak berdaya dihadapan AHQ. OCS harus kalah dengan skor 22-1 dan membuat AHQ melaju ke semi-final.

Game 2: JTeam 3 – 1 TDC

AOV International Championship
Pada game kedua, perwakilan tuan rumah harus berhadapan dengan JT. JT dapat menang dengan mudah meski harus melawan tim tuan rumah. Pada macth pertama, Benny Cs berhasil mengalahkan TDC dari segi gold maupun tower dan juga skornya harus berakhir dengan 12-5.

AOV International Championship
Berlanjut ke macth kedua, TDC berhasil memberikan perlawanan. Bermain sebagai Lindis, pemain TDC, GetSrc berhasil menjadi MVP pada macth kali ini. TDC berhasil memanfaatkan kesalahan tim JT dan merubah skor menjadi 1-1.

Meski harus kalah di macth sebelumnya, tak membuat mental pemain JT jatuh. Dengan menggunakan taktik yang sama, Benny Cs berhasil memenangkan macth ketiga. Pada macth keempat, JT berhasil menguasai pertandingan dan mereka menyusul AHQ ke semi-final.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…