Recap Quarter Final AOV International Championship 2018 Day 2: Flash Melaju ke Semi-final, Alpha Red Tumbangkan Saudaranya

Recap Quarter Final AOV International Championship 2018 Day 2: Flash Melaju ke Semi-final, Alpha Red Tumbangkan Saudaranya 1

Pada gelaran hari kedua Quarter Final AOV International Championship 2018 terdapat pertandingan menarik antara Alpha Red (APR) berhasil membantai Bazaar Gaming (BZ) dimana BZ merupakan tim yang mengalahkan APR pada ROV Pro League Season 2. Sedangkan pertandingan Flash (FL) melawan Flash Wolves (FW) berhasil dimenangkan oleh tim asal Vietnam, FL dan juga FW harus menunda sementara harapan untuk meraih trofi AIC 2018.

Recap Quarter Final AOV International Championship 2018 Day 2

Game 1: Alpha Red 3 – 0 Bazaar Gaming

AOV International Championship
Kejutan terjadi pada game pertama dengan pertandingan bertajuk Derby Thailand. BZ yang sebelumnya memenangkan gelaran ROV Pro League Season 2 harus tumbang dengan mudah oleh APR. APR sukses membalas kekalahan yang terjadi pada laga final ROV Pro League.

AOV International Championship
Pada macth pertama, APR berhasil menguasai pertandingan. Tak perlu waktu yang lama untuk mengalahkan BZ. Macth kedua pun tak jauh beda, APR berhasil menang dengan mudah. Faktor komposisi Hero yang kurang efektif menjadi salah satu alasan BZ kalah ditambah strategi APR berhasil dengan memainkan komposisi Hero yang jarang di-pick seperti Moren.

Berlanjut ke macth ketiga, BZ masih belum memberikan perlawanan kepada APR. Dengan kemenangan ini, APR berhak melaju ke semi-final dan akan bertemu dengan JT dari China Taipei.

Game 2: Flash 3 – 1 Flash Wolves

AOV International Championship
Tak seperti laga-laga sebelumnya, pada laga Quarter Final ini Flash Wolves justru bermain buruk. Meski di macth pertama FW berhasil menang, macth selanjutnya berhasil dimenangkan oleh FL.

AOV International Championship
Pada macth pertama, FW berhasil memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh pemain FL. Kalah di macth pertama, pemain FL masih bisa bermain dengan tenang. Pada macth kedua ini, komposisi Hero yang diambil tim FW tampak tidak terlalu efektif. Oleh karena itu, FL dengan mudah bisa memenangkan pertandingan kedua. Pada macth ketiga, tampaknya tim FW menggunakan strategi baru dengan Tulen sebagai Jungler dan juga laner. Akan tetapi strategi yang kurang matang harus berbuah kekalahan bagi tim FW.

AOV INTERNATIONAL CHAMPIONSHIP
Berlanjut ke macth keempat, tim FW masih belum merubah keadaan dan akibatnya mereka harus terlempar dari perebutan juara AIC 2018. FL berhasil melaju ke semi-final dan akan bertanding dengan AHQ.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…