Recap Semi Final AOV International Championship: AHQ Kalah, Flash Melaju ke Final

AOV International Championship

Pada gelaran Semi Final AOV International Championship 2018 menghadirkan pertandingan sengit antara Flash melawan AHQ dan juga J Team melawan tim tuan rumah, Alpha Red. Menariknya, AHQ yang menjadi kandidat kuat juara harus tumbang oleh Flash. Disisi lain, Alpha Red selaku tim tuan rumah harus kalah oleh J Team dan harus bertemu kembali dengan AHQ di Lower Bracket.

Recap Semi Final AOV International Championship 2018

Game 1: Team Flash 3 – 1 AHQ eSport Club

Semi Final AOV International Championship

Pada game pertama AIC 2018, tim perwakilan Vietnam, Team Flash, berhasil mengalahkan AHQ yang sebelumnya selalu bermain impresif. Bermain 4 ronde, AHQ hanya mampu memenangkan satu pertandingan. Pada ronde pertama, Flash berhasil menguasai pertandingan dan juga berhasil meraih total kills 11. Pemain Team Flash, ADC, menjadi MVP pada pertandingan ini. 

Semi Final AOV International Championship

Berlanjut ke babak kedua, Team Flash berhasil meraih kembali kemenangan dan berhasil menuntaskan permainan hanya dalam waktu 10 menit.  Baru di babak ketiga, AHQ berhasil mendapatkan kemenangan meskipun pada akhirnya AHQ harus tumbang di ronde keempat oleh Team Flash.

Game 2:  J Team 3 – 2 Alpha Red

Semi Final AOV International Championship

Berlanjut ke game selanjutnya, J Team tidak mudah untuk mengalahkan tim tuan rumah, Alpha Red. Silih berganti memenangkan pertandingan, pada ronde terakhir, J Team berhasil mengalahkan Alpha Red dan akan bertemu dengan Team Flash di Final Upper Bracket nanti. 

Semi Final AOV International Championship

Pada babak pertama, Neil dengan Rourke-nya berhasil membawa  J Team menang dan juga menjadi MVP pada babak ini. J Team dan juga Alpha Red bemain sengit dengan selisih gold yang tak terlalu besar. Silih berganti menyerang, Alpha Red harus mengakui kekalahan pada babak bertama. Akan tetapi Alpha Red berhasil membalaskan kekalahan di babak pertama dengan memenangkan babak kedua. Meskipun demikian, Alpha Red harus kalah di fase ini setelah babak terakhir mereka harus dikalahkan oleh J Team dan akan bertemu tim AHQ pada fase Lower Bracket Semi Final AIC 2018.

Semi Final Lower Bracket: AHQ eSport Club 3 – 1 Alpha Red

AHQ vs OCS | Semi Final AOV International Championship

Fase Lower Bracket mempertemukan tim kalah yaitu, AHQ dan juga Alpha Red. AHQ berhasil memupuskan harapan Alpha Red untuk melaju ke fase selanjutnya dengan skor 3-1. Meski harus kalah di babak pertama, tim Alpha Red berhasil memenangkan pertandingan kedua yang pada menit-menit awal dikuasai oleh tim AHQ.  Akan tetepi Alpha Red harus menalan pil pahit setelah dua pertangan selanjutnya mereka tidak bisa meraih kemenangan. Dengan hasil ini, AHQ berhak melaju ke fase selanjutnya dan akan bertemu dengan tim yang kalah di Final Upper Bracket.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…